Senin, 02 Mei 2011

“Jadilah JANTUNG ya Ikhwah”


                Suatu hari ada ikhwah yg nyletuk, “nek wes lulus, wis ora pusing mikiri (ADK) maneh, emang kalo dah lulus iso ngewangi opo, kan marhalahe wis ganti…hehehe….”  Kawan, mari kita tatap dalam-dalam hati kita. Adakah kata-kata serupa pernah terlontar dari sanubari kita…?

Bila mungkin pernah terbesit dalam benak kita, maka segeralah ingat janjiNYA:
“…dan Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menyerah diri?"  (Fushilat 41:33)”

Jangan sampai kita terlempar dan termasuk di antara mereka yang dihinakanNYA:
Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya berdasarkan ilmu-Nya dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran? (Jaatsiyah 45:23)

Maukah kita termasuk mereka yang dipalingkanNya…?

TIDAK….!!!

Pasti itulah teriakan nurani kita… INGATLAH ikhwah, sampai kapanpun, kita mesti seperti JANTUNG, tak perlu menampakkan dirinya (karena justru gawat kalau jantung nongol keluar ^_^ …), tapi sangat kontributif tuk dakwah.

Awali dengan membangun:
1.       Syakhsiyah Islamiyah dalam diri kita..
2.       kokohkan Pribadi Da’I kita
3.       lalu benahi sanak kerabat dan org2 terdekat yang masih tersekat dengan Dakwah ,
4.       hingga UMMAT………………………………..
Ya Ikhwah, antumuRuhul Jadiid fii Jasadi Ummat… 

…kita adalah generasi Ghurobah yang akan selalu bertempur melawan siapapun yang menentang Allah dan RasulNya… termasuk diri sendiri bila terbelenggu nafsu… hingga bermuwajahah dengan Yang Maha Indah dalam keadaan kita yang paling indah….

[jaga kelembutan ruh, ketajaman fikr, dan keperkasaan jasad]
Menuju Unesa 1?Harapan Itu selalu ada

(akh ten_formusa'06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar